Rapat Fasilitasi Rancangan Peraturan Kepala Daerah tentang Perubahan RKPD Kab/kota di Kaltara

Tanjung selor (23/07/2018) -  Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara melalui Bappeda dan Litbang Provinsi Kalimantan Utara menyelenggarakan Rapat Fasilitasi Rancangan Peraturan Kepala Daerah tentang Perubahan RKPD Kab/kota di Provinsi Kalimantan Utara yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Bappeda dan Litbang Prov. Kaltara.
Hal ini berpedoman pada Pasal 354 Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah tentan RPJPD, RPJMD, serta Tata Cara Perubahan RPJPD, RPJMD Renja Pemerintah Daerah bahwa sebelum Perubahan RKPD Provinsi ditetapkan oleh Bupati/Walikota, pemerintah daerah menyampaikan rancangan Perkada tentang Perubahan RKPD kepada Gubernur melalui Bappeda provinsi untuk difasilitasi.
Kegiatan ini dibuka oleh Plt. Bappeda dan Litbang Prov. Kalitara, Bapak DR. DT. Iman Suramenggala, S.Hut. M.Sc, dalam penyampaiannya beliau berharap agar pelaksanaan fasilitasi ini berjalan sesuai dengan jadwal waktu yang telah ditentukan oleh peraturan dan dapat dipertanggungjawabkan. Pada pelaksanaan fasilitasi ini diharapkan Bappeda Kabupaten/Kota menyampaikan beberapa dokumen diantaranya Surat Bupati/Walikota perihal Permohonan Fasilitasi Rancangan Perkada tentang Perubahan RKPD, dokumen Batang Tubuh rancangan Perkada tentang Perubahan RKPD Tahun 2018, Rancangan Akhir Perubahan RKPD Tahun 2018, Hasil evaluasi Renja sampai dengan Triwulan II, serta form – form isian yang telah diisi dan disampaikan sesuai dengan Permendagri Nomor 86 Tahun 2017. 
Fasilitasi ini di bahas oleh Bappeda dan Litbang Prov. Kaltara, Inspektorat Prov. Kaltara dan Biro Hukum Setprov Kaltara.

menubawah2


E-Planning

Sistem Informasi Perencanaan dan Pembangunan Daerah KALTARA


E-Monev

Sistem Informasi Monitoring dan Evaluasi Pembangunan KALTARA


Portal Terpadu

Dashboard Ringkasan Semua Data Bappeda Kaltara


Simtaru

Sistem Informasi Tata Ruang Provinsi Kalimantan Utara


Aplikasi Mobile

Sistem Informasi Government Berbasis Aplikasi Mobile


E-Budgeting

Sistem Informasi Penyusunan Anggaran Kegiatan