Berita Bappeda

Berita Bappeda

Rapat Koordinasi Penyusunan LKPJ Gubernur Tahun 2017

Tanjung selor (23/01/2018) - Sehubungan dengan berakhirnya pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2017, Bappeda dan Litbang Provinsi Kalimantan Utara melaksananakan Rapat Koordinasi Penyusunan LKPJ Gubernur Kalimantan Utara pada hari Selasa tanggal 23 Januari 2018 bertempat di Ruang Rapat Bappeda dan Litbang Provinsi Kalimantan Utara yang dihadiri oleh 55 orang dari perwakilan dari perangkat daerah di lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara. Rapat tersebut membahas susunan Tim Penyusun LKPJ Gubernur Kalimantan Utara Kepada Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Kalimantan Utara

Rapat Koordinasi Penyusunan Dokumen Pembangunan Daerah

Tanjungselor (17/01/2017) - Memasuki awal tahun 2018, Bappeda dan Litbang Kalimantan Utara memulai agenda kegiatan dengan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Penyusunan Dokumen Pembangunan Daerah dan Dokumen Rencana Perangkat Daerah TA. 2019 pada hari Rabu 17 Januari 2018 yang bertempat di Ruang Rapat Hotel Pangeran Khar, Tanjung Selor. Acara dihadiri oleh perwakilan dari masing-masing SKPD serta UPT SKPD Kabupaten/Kota dilingkup Provinsi Kalimantan Utara.

Rapat Evaluasi Dana Alokasi Khusus 2017 dan Persiapan Dana Alokasi Khusus 2018

TANJUNG SELOR, BAPPEDA LITBANG KALTARA, - Rapat Evaluasi DAK 2017 dan Persiapan DAK 2018 di buka oleh Kepala Bappeda dan Litbang Provinsi Kalimantan Utara (16/1).
Kepala Bappeda dan Litbang Provinsi Kalimantan Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa,  dalam rangka pemantauan dan evaluasi penyelenggaraan DAK TA. 2017 dan persiapan DAK TA 2018, Dipandang perlu untuk melakukan Rapat Evaluasii DAK 2017 dan Persiapan DAK 2018 tingkat Provinsi Kalimanatan Utara untuk :
1. Mengetahui perkembangan E-Monev yang dibangun oleh Bappeda dan Litbang Prov. Kaltara.

MUSRENBANG RKPD PROVINSI KALIMANTAN UTARA TAHUN 2018

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2018 dengan tema “Mempercepat pembangunan ekonomi kaltara didukung infrastruktur yang memadai” yang dilaksanakan di Kayan Hall Tarakan Plaza, Tarakan pada hari rabu dan kamis, 5-6 April 2017. Peserta Musrenbang berasal dari Gubernur Se-kalimantan, Kementerian atau instansi vertikal, OPD Provinsi Kaltara, SKPD Kabupaten/ Kota, unsur akademisi, perbankan, organisasi/LSM, dunia usaha, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh wanita.

RAPAT KOORDINASI TEKNIS PEMBANGUNAN DALAM RANGKA PENYELARASAN KEBIJAKAN PEMBANGUNAN NASIONAL DAN DAERAH TAHUN 2018

Acara ini dilaksanakan oleh Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia Direktorat Jenderal Bina Pembangunan Daerah bekerjasama dengan Kementrian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Nasional, mulai tanggal 27 Februari 2017 sampai dengan tanggal 3 Maret 2017 bertempat di Ballroom Hotel Grand Clarion Makassar Sulawesi Selatan. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Bapak Tjahjo Kumolo, turut hadir dalam acara pembukaan Rakontek Bapak Gubernur Sulawesi Selatan.

Serah Terima Koordinator FKRP2RK Periode 2017-2018 dan Rapat Koordinasi Bappeda se-Kalimantan

Forum Kerjasama Revitalisasi dan Percepatan Pembangunan Regional Kalimantan (FKRP2RK) adalah forum kerjasama yang terbentuk karena adanya kebutuhan dan keyakinan bersama akan perlunya percepatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Regional Kalimantan dalam bidang konektivitas, kedaulatan energi, kedaulatan pangan, industri dan pariwisata, kemaritiman dan perbatasan serta sumber daya alam dan lingkungan hidup.

Rapat Tim Koordinasi Penyusunan RKPD 2018

Pada hari Jumat, tanggal 27 Januari 2017 bertempat di Ruang Rapat Bappeda dan Litbang Provinsi Kalimantan Utara, dilaksanakan Rapat Tim Penyusun RKPD Provinsi Kalimantan Utara Tahun 2018. Kegiatan dipimpin oleh Kepala Bappeda dan Litbang, Ir. Fredrick Ellia Gugkang, MA. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, serta Asisten Administrasi Umum Provinsi Kaltara.

EVALUASI RAPERDA RPJMD KABUPATEN NUNUKAN TAHUN 2016-2021

(23/11) Rabu lalu, setelah evaluasi Rancangan Peraturan Daerah RPJMD Kabupaten Bulungan selesai dilaksanakan, dilanjutkan dengan evaluasi Raperda RPJMD Kaupaten Nunukan Tahun 2016 – 2021.  Acara ini dihadiri oleh Bappeda dan tim penyusun atau tim teknis RPJMD Kab. Nunukan  beserta tim evaluasi RPJMD dari SKPD Provinsi Kalimantan Utara.

Pages

Subscribe to RSS - Berita Bappeda